Program Studi di Politeknik Negeri Madiun (PNM)


Satu-satunya politeknik negeri di wilayah Barat Jawa Timur ini didirikan tahun 2003 dimana embrionya adalah Politeknik Madiun. Politeknik Madiun ini di didirikan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Pemerintah (YPTP) kota Madiun.
Barulah kemudian di tahun 2012, Politeknik Madiun berubah nama menjadi Politeknik Negeri Madiun. Program studi yang ada di Politeknik Negeri Madiun ini adalah Diploma III dengan 6 jenis program studi. Penyelenggaraan program studi Diploma III ini diberikan mulai tahun akademik 2003/2004 silam. Untuk lebih lengkapnya, berikut ke 6 program studi di Politeknik Negeri Madiun beserta visinya masing-masing.
Administrasi Bisnis (D-III)
“Menjadikan program studi Administrasi Bisnis sebagai pusat pengembangan pendidikan vokasional di bidang Administrasi Bisnis yang mampu melahirkan sumber daya manusia yang unggul, mandiri, bermoral, inovatif dan profesional Tahun 2020”
Untuk informasi lebih lengkap mengenai prodi Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Madiun, silahkan langsung kunjungi lamannya di  ab.pnm.ac.id
Komputerisasi Akuntansi (D-III)
"Menjadi Program Studi yang berkualitas dan inovatif dalam pengembangan Ilmu Akuntansi berbasis teknologi Informasi berdaya saing nasional tahun 2020"
Untuk informasi lebih lengkap mengenai prodi Komputerisasi Akuntansi Politeknik Negeri Madiun, silahkan langsung kunjungi lamannya di  ka.pnm.ac.id
Teknik Komputer Kontrol (D-III)
Mewujudkan pendidikan tinggi vokasi dalam bidang keahlian komputer kontrol, kontrol industri dan teknologi tepat guna yang berkualitas, berbasis iptek, inovasi dan berdaya saing nasional.”
Untuk informasi lebih lengkap mengenai prodi Teknik Komputer Kontrol Politeknik Negeri Madiun, silahkan langsung kunjungi lamannya di  tkk.pnm.ac.id
Teknik Listrik (D-III)
“Mewujudkan pendidikan tinggi vokasi keahlian kelistrikan bidang desain, konstruksi, inspeksi, komisioning, dan perawatan yang berkualitas, berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi, inovasi, serta berdaya saing nasional.”
Untuk informasi lebih lengkap mengenai prodi Teknik Listrik Politeknik Negeri Madiun, silahkan langsung kunjungi lamannya di  tl.pnm.ac.id
Mesin Otomotif (D-III)
isi Program Studi Mesin Otomotif adalah “Menjadi Pendidikan Tinggi Vokasi Bidang Mesin Otomotif yang Berkualitas, Berbasis Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi, Inovasi, Dan Berdaya Saing Nasional”.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai prodi Mesin Otomotif Politeknik Negeri Madiun, silahkan langsung kunjungi lamannya di mo.pnm.ac.id
Bahasa Inggris (D-III)
“Sebagai pusat pengembangan pendidikan vokasional di bidang jurnalistik dan kepariwisataan berbasis Bahasa Inggris yang mampu melahirkan sumber daya manusia yang unggul, mandiri, bermoral, inovatif dan profesional di tingkat nasional”
Untuk informasi lebih lengkap mengenai prodi Bahasa Inggris Politeknik Negeri Madiun, silahkan langsung kunjungi lamannya di bi.pnm.ac.id
Nah, itu dia prodi di Politeknik Negeri Madiun yang bias kamu pertimbangkan. Informasi ini kami dapatkan langsung dari laman Politeknik Negeri Madiun, di www.pnm.ac.id . Untuk itu, silahkan kunjungi lamannya untuk mendapatkan informasi lebih.
Semoga Informasi ini bermanfaat.
Alamat dan Kontak
Politeknik Negeri Madiun
sekretariat@pnm.ac.id
Jl. Serayu No. 84 Kota Madiun
PO BOX 84 Madiun
(0351) 452970
(0351) 492960 

Foto : logo Politeknik Negeri Madiun


1 komentar:

Terima kasih infonya ka sangat bermanfaat untuk mencari perguruan tinggi berkualitas


EmoticonEmoticon