Fakultas Dan Program Studi Di Universitas Sari Putra Tomohon (UNSRIT)


Berlokasi sekitar 25 km dari pusat kota Manado, Universitas Putra Tomohon menjadi salah satu referensi kampus swasta yang cukup banyak diminati, baik dari Tomohon, Manado, ataupun dari daerah luarnya. Saat ini, rektor yang menjabat di Universitas Sari Putra yaitu Dr.Rooije R. H. Rumende, S.Si.,M.Kes yang telah menjabat sejak 2014 silam.

Melihat sejarahnya, Universitas Sari Putra didirikan 5 Desember tahun 1999 dengan awal mula atas keinginan Bhiksu Dr. Dharma Suryo Mahastavira yang ingin mengembangkan dan membangun pendidikan. Saat itu, beliau adalah ketua dari Yayasan Dharma Bhakti Indonesia.
Pada saat berdirinya, ada 5 Fakultas yang disediakan yaitu, Teknik, Ekonomi, Perikanan, Pertanian, dan Ilmu Sosial. Seiring perkembangannya, saat ini telah bertambah 1 Fakultas lagi yaitu Fakultas Keperawatan dan juga program studi Ners untuk Profesi. Untuk lebih lengkapnya, berikut Fakultas beserta program studi di Universitas Sari Putra (UNSRIT).
Fakultas dan Program Studi
No
Fakultas
Program Studi
1
Fakultas Teknik
Teknik Sipil
Teknik Arsitektur
Teknik Komputer
Teknik Informatika
2
Fakultas Pertanian
Agribisnis
3
Fakultas Perikanan
Budidaya Perairan
4
Fakultas Ekonomi
Manajemen
Akuntansi
5
Fakultas Ilmu Sosial
Ilmu Komunikasi
6
Fakultas Keperawatan
Ilmu Keperawatan
Ners (Profesi)
Nah, itu dia Fakultas yang ada di Universitas Sari Putra Tomohon berikut dengan program studinya masing-masing. Untuk informasi terbaru dan lebih lengkap, silahkan langsung kunjungi laman resmi Universitas Sari Putra Tomohon di unsrittomohon.ac.id 

Alamat dan Kontak
Universitas Sari Putra
Jalan Kakaskasen II, Tomohon
Sulawesi Utara, Indonesia

Telp. : (0431) 356510-3157127
Fax : (0431) 3157126



 


EmoticonEmoticon