Fakultas Dan Program Di Universitas Widyagama Malang

Kampus yang memiliki moto, go research & entrepreneurship University ini didirikan tahun 1971 oleh Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia (YPPI). Bermula dari Akademi Bank Widyagama Malang, kemudian berkembang dan menjadi Universitas Widyagama Malang di tahun 1985. Saat ini, rektor yang menjabat di kampus swasta ini yaitu Prof.Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS.
Sementara itu, sebagai pendukung penyelenggaraan pendidikan, kampus Widyagama Malang memiliki setidaknya 125 dosen, dimana 24 orang adalah doktor dan 5 guru besar. Jumlah ini tentu berubah seiring waktu. Karena itu, kamu bisa pantau terus di laman resminya ya. Untuk Fakultas dan program studinya sendiri, Universitas Widyagama Malang memiliki 4 Fakultas dan program studi Pascasarjana. Untuk lebih lengkapnya, berikut Fakultas dan program studi di Universitas Widyagama Malang.
No
Fakultas
Program Studi
1
Fakultas Ekonomi
Manajemen (S2)
Manajemen
Akuntansi
Keuangan dan Perbankan Syariah (D3, D4)
2
Fakultas Hukum
Ilmu Hukum (S2, S1)
3
Fakultas Pertanian
Teknologi Hasil Pertanian
Agribisnis
Agroteknologi
4
Fakultas Teknik
Teknik Elektro
Teknik Mesin
Teknik Sipil
Teknik Industri
Teknik Informatika
Mesin Otomotif (D3)

Nah, itu dia program studi yang ada di Universitas Widyagama, baik program Sarjana, Pascasarjana, maupun Diploma. Informasi ini bisa saja berubah sewaktu-waktu, untuk itu, silahkan kunjungi lamannya di widyagama.ac.id untuk melihat update terbaru mengenai akademik, fasilitas, ataupun PMB ya.
Semoga informasi ini bermanfaat.


EmoticonEmoticon