Program Studi Pascasarjana UNJ (Universitas Negeri Jakarta)


Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta merupakan program Pascasarjana terstruktur yang pertama di lingkungan LPTK yang didirikan pada tahun 1978. Visinya sendiri yaitu “Program Pascasarna Universitas Negeri Jakarta menjadi salah satu program Pascasarjana yang terkemuka di tingkat nasional, regional, dan global pada tahun 2020
Apakah kamu berencana untuk melanjutkan kuliah Pascasarjana UNJ? Berikut kami sedikit informasikan mengenai program studi yang ada di Pascasarjana UNJ saat ini. Hal ini penting sekali untuk melihat, mempertimbangkan, dan menentukan program studi yang diminati dan dipilih nantinya. 
Jenjang
Program Studi
Magister (S2)
Teknologi Pendidikan
Manajemen Pendidikan
Penelitian dan Evaluasi Pendidikan
Pendidikan Bahasa
Linguistik Terapan
Pendidikan Olah Raga
Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup
Manajemen Lingkungan
Pendidikan Anak Usia Dini
Pendidikan Dasar
Pendidikan Sejarah
Doktor (S3)
Teknologi Pendidikan
Teknologi Pendidikan, Konsentrasi Pendidikan Anak Usia Dini
Pendidikan Olah Raga
Pendidikan Bahasa
Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup
Manajemen Pendidikan
Penelitian dan Evaluasi Pendidikan
Manajemen Lingkungan, Sebagai konsentrasi dari Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup
Ilmu Manajemen Manajemen Sumber Daya Manusia

Nah, itu dia berbagai program studi untuk Magister (S2) dan Doktor (S3) yang ada di Universitas Negeri Jakarta yang kami dapatkan langsung dari laman resminya. Beban studi Pascasarjana UNJ yaitu 35-59 SKS untuk program Magister (termasuk tesis) dan 43-67 SKS untuk program Doktor (termasuk disertasi).
Informasi ini bisa saja berubah sewaktu-waktu, untuk itu silahkan kunjungi langsung lama resminya di pps.unj.ac.id untuk mendapatkan informasi yang lebih detail dan lengkap.
Bagi kamu yang ingin datang langsung bisa langsung ke kampus Pascasarjana UNJ ini yaitu di Kampus A Universitas Negeri Jakarta. Gedung M Program Pascasarjana. Jl. Rawamangun Muka, Jakarta Timur.  
Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang tengah mencari informasi terkait program studi di Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta.

Foto :Logo Universitas Negeri Jakarta (UNJ)


EmoticonEmoticon