Fakultas dan Program Studi di Universitas Islam Darul Ulum (UNISDA) Lamongan

Universitas Islam Darul Ulum atau yang biasa disebut juga dengan UNISDA merupakan salah satu Perguruan Tinggi Islam yang ada di Lamongan, Jawa Timur. Cikal bakal berdirinya kampus ini adalah semenjak didirikannya Yayasan Universitas Islam Darul Ulum di tahun 1986. Kemudian, di tahun 1990 perencanaan masa depan terkait UNISDA semakin nyata dan mulai dilaksanakan.
Visi dari kampus yang direktori oleh Ainul Masruroh, S. Hi., M.Ag ini yaitu “Menjadi Universitas yang Berdaya Saing Kuat, Mandiri, Berbudaya, Islami dan Bertaraf Internasional pada Tahun 2031”. Bagi kamu yang ingin menjadi salah satu Mahasiswa di kampus ini, maka ada baiknya untuk melihat dulu Fakultas serta program studi yang tersedia di kampus ini. Berikut kami infokan Fakultas beserta program studi di Universitas Islam Darul Ulum (UNISDA) Lamongan :
No
Fakultas
Jurusan/Program Studi
1
Fakultas Ilmu Sosial Politik
Ilmu Pemerintahan
Ilmu Politik
2
Fakultas MIPA
Matematika
3
Fakultas Ekonomi
Manajemen
Akuntansi
4
Fakultas Agama Islam
Pendidikan Agama Islam
Ekonomi Syariah
Bahasa Arab
PGMI
PGRA
5
Fakultas Pertanian
Agroteknologi
6
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Pendidikan Bahasa Inggris
Pendidikan Matematika
7
Fakultas Hukum
Ilmu Hukum
8
Fakultas Teknik
Teknik Arsitektur
Teknik Sipil
Nah, itu dia program studi untuk strata 1 Universitas Islam Darul Ulum. Selain itu, Universitas Islam Darul Ulum juga memiliki program Pascasarjana yaitu Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan program Pendidikan Islam.  Informasi ini bisa saja berubah sewaktu-waktu, untuk itu, silahkan kunjungi langsung laman Universitas Islam Darul Ulum di unisda.ac.id untuk mendapatkan info terupdate.
Atau, kamu juga bisa mendapatkan informasi lebih detail dengan mengunjungi langsung kampusnya di alamat yang kami sertakan di bawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat.
Alamat dan Kontak
Universitas Islam Darul Ulum Lamongan
Jln. Airlangga 03 Sukodadi Lamongan
Telp.(0322) 390497
Faks.(0322) 390929
Email : humas@unisda.ac.id


Foto : Logo Universitas Islam Darul Ulum


EmoticonEmoticon